. . .

Wabup Syafi’I Lantik 5 Pj. Kakon

image_print

Tekankan Kinerja dan Sinergitas

TRANSLAMPUNG.COM, TANGGAMUS – Lima pekon di Kabupaten Tanggamus saat ini dipimpin oleh seorang Penjabat (Pj) Kepala Pekon. Pelantikan terhadap lima Pj. Kakon tersebut, dipimpin Wakil Bupati Tanggamus Hi. A.M. Syafi’i, S.Ag., di ruang rapat utama kantor bupati setempat, Selasa (6/11).

Kelima Pj. Kakon yang dilantik, terdiri dari Yusar Jaya Negara sebagai Pj. Kakon Negeriagung, Kecamatan Talangpadang; Ali Imron sebagai Pj. Kakon Kedamaian, Kecamatan Kotaagung; dua dari Kecamatan Semaka yaitu Muryani sebagai Pj. Kakon Karangagung dan Hasan Basri sebagai Pj. Kakon Tulungasahan; serta Muradi sebagai Pj. Kakon Pesanguan, Kecamatan Pematangsawa.

Dalam sambutannya, Wabup Tanggamus Syafi’i meminta para Pj. Kepala Pekon agar bekerja dengan ikhlas. Terutama dalam melaksanakan setiap tugas dan amanah. Syafi’i juga berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan seluruh pemerintah pekon ditingkatkan dengan baik.

“Pemda Tanggamus ada 55 Aksi dan tren anggaran Dana Desa akan naik terus. Ini harus dikelola dengan baik sesuai dengan aturan yang ada,” kata wabup menekankan.

Lebih lanjut mengimbau seluruh Kepala dan Aparatur Pekon, agar pembangunan yang dilakukan sudah direncanakan dengan skala prioritas.

“Tujuannya untuk menghindari pembangunan yang nilai manfaatnya kecil atau justru malah tidak bermanfaat sama sekali,” tegas wabup.

Turut hadir dalam pelantikan lima Pj. Kakon, Pj. Sekretaris Daerah Tanggamus Drs. Hamid Heriansyah Lubis, S.STP., M.Si., Plt. Asisten Bidang Pemerintahan Jonsen Vanisa, S.E., M.M., Inspektur Daerah Faturrahman, S.H., Kabag Tata Pemerintahan Robin Sadek, S.STP., M.Si., Camat Talangpadang Yulinarti, Camat Kotaagung Syarief Zulkarnaen, dan Camat Pematangsawa Agus Somad. (ayp)

error: Content is protected !!