. . .

Wabup Pringsewu Lepas Logistik Pilkakon Serentak 2018

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melepas angkutan logistik keperluan pemilihan kepala pekon serentak se Kabupaten Pringsewu tahun 2018. Acara pelepasan berlangsung di halaman Percetakan Prameswari, Pajaresuk, Pringsewu, Selasa (9/10).

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Pemkab Pringsewu Drs.Hi.Zuhairi Abdullah dan sejumlah kepala OPD dan muspida Kabupaten Pringsewu  berharap penyelenggaraan pemilihan kepala pekon serentak se Kabupaten Pringsewu nantinya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Siapapun yang terpilih dalam pilkada kakon serentak ini, agar segeralah melanjutkan pembangunan pekon tertunda, dan jangan sia-siakan kepercayaan masyarakat setelah menjabat sebagai kepala pekon,” ujar Fauzi.

Untuk diketahui, berdasarkan SK Bupati Pringsewu No.B/363/KPTS/U.02/2018, ada sejumlah pekon di Kabupaten Pringsewu yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala pekon pada tanggal 10 Oktober 2018 mendatang, tersebar di Kecamatan Pringsewu (2 pekon), Gadingrejo (6 pekon), Ambarawa (4 pekon), Pardasuka (6 pekon), Pagelaran (13 pekon), Banyumas (6 pekon), Adiluwih (7 pekon), Sukoharjo (9 pekon), dan Pagelaran Utara (6 pekon). (rez/hkw)