. . .

Wabup Hendriwansyah Sesalkan Oknum ASN Tertangkap

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Hendriwansyah menyayangkan atas tertangkapnya salah satu oknum ASN (AIB) yang menjabat sebagai Kabid disalah satu instansi di pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) .

,”Saya sangat menyayangkan adanya penangkapan tersebut, ini sudah menjadi momok bagi pemerintah kabupaten, saya berharap kepada pihak berwajib agar dapat memproses secara hukum jika nantinya terbukti bersalah,” kata Hendriwansyah diruang kerjanya, Selasa (22/1).

Dia juga mengatakan dalam hal ini jika nantinya terbukti maka pemerintah akan menindak tegas terlebih dia seorang asn dengan jabatan Kabid disalah satu instansi/Dinas. pemerintah akan menindak tegas terlebih dia seorang ASN dengan jabatan Kabid disalah satu instansi/Dinas. Kita tunggu prosesnya yang masih berjalan kalau memang terbukti bersalah akan kita proses sesuai dengan aturan,” katanya.

Hendriwansyah, mengatakan, seharusnya hal ini tidak perlu terjadi, karena narkoba tersebut tidak ada manfaatnya bagi diri kita dan keluarga malah akan membuat dirinya rugi sendiri,” Saya berharap kepada ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang jauhi yang namanya narkoba dan narkotika, karena narkoba tidak ada manfaatnya dan akan merugikan dirinya sendiri,” tambahnya. (als)

error: Content is protected !!