. . .

Wabup Hendriwansyah Buka Tournamen Sepak Bola

image_print

Dalam Rangka Meriahkan HUT RI ke-73 dan HUT ke-9 Kampung Bawang Tirto Mulyo

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, secara resmi membuka Tournamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 dan HUT ke-9 Kampung Bawang Tirto Mulyo Kecamatan Banjar Baru Tahun 2018, Senin (3/9/18).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Hendriwansyah mengucapkan terima kasih kepada Camat beserta Uspika Kecamatan Banjar Baru dan Panitia Kampung Bawang Tirto Mulyo yang telah menjadi tuan rumah perlombaan sepak bola tersebut.

“Kita ketahui bersama, olahraga merupakan salah satu objek pembangunan nasional dan daerah. Selain itu, olahraga adalah kebutuhan penting dalam mewujudkan masyarakat sehat, baik secara jasmani maupun rohani. Oleh karena itu, pada hari ini Kecamatan Banjar Baru khususnya Kampung Tirto Mulyo melaksanakan Tournamen sepak, dalam rangka mencari dan mengembangkan atlet Sepak Bola berbakat dan berprestasi sekaligus memeriahkan HUT RI ke-73 dan HUT ke-9 Kampung Tirto Mulyo,” ucap Bung Hen, sapaan akrab Wakil Bupati.

Maka, sambungnya, kegiatan ini adalah bentuk nyata langkah untuk memasyarakatkan olahraga, demi mendukung terwujudnya masyarakat yang tangguh dan maju dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten Tulangbawang.

“Saya sangat berterimakasih atas segala bentuk serta dukungan masyarakat selama ini, sehingga pembangunan di Tulangbawang dapat berjalan dengan baik. Saya merasa, tanpa adanya dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat, belum tentu kabupaten Tulangbawang dapat meraih kemajuan seperti saat ini. Oleh sebab itu, dengan adanya kegiatan kejuaraan sepak bola ini, selain sebagai sarana untuk mencetak atlet berprestasi, saya harap mampu menjadi perekat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan kita. Karena, Pemerintah adalah abdi masyarakat yang harus bersatu padu dengan masyarakat dalam menciptakan kebersamaan demi kemakmuran yang hakiki,” jelas Pak Wakil Bupati.

“Sayapun mengajak, agar senantiasa mengaktifkan kegiatan olahraga di wilayah masing-masing, sebagai sarana untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara kita semua. Semoga Allah SWT tiada henti-hentinya memberikan bimbingan, karunia serta lindungan-Nya kepada kita semua,” tutup Bung Hendriwansyah. (als)