. . .

Wabup Harapkan Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat Tuba

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, berharap kepada satuan kerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk dapat lebih mengoptimalkan segenap kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah saat memimpin upacara bulanan dilingkup Pemkab Tulang Bawang mengatakan, bahwa upacara bulanan tersebut dilaksanakan secara rutin merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan rasa Nasionalis terhadap bangsa negara dan daerah tercinta.

“Selain daripada itu, merupakan wahana untuk membentuk jiwa disiplin kita selaku aparatur daerah dalam melaksanakan tugas-tugas kita selaku abdi negara dan abdi masyarakat. Upacara bulanan ini merupakan upacara pertama di tahun 2018 ini. Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Mudah-mudahan apa yang telah kita lakukan secara tulus dan ikhlas akan menjadi pengabdian dan amal ibadah kita semua,” ujarnya.

Hendriwansyah juga mengatakan, bahwa pada kesempatan yang baik itu, dirinya mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk menyukseskan penyelenggaraan program kerja tahun anggaran 2018.

“Mari kita segera berbenah untuk kearah yang lebih baik. Banyak tantangan kita kedepan dalam mewujudkan Tulang Bawang yang lebih baik. Untuk itu, perlu kita tingkatkan kemampuan dan profesionalisme kita dalam menjalankan program-program kerja yang sudah kita buat dan juga terus kita tingkatkan rasa kebersamaan dalam mewujudkan Tulang Bawang yang lebih baik lagi. Karena saya yakin dengan kebersamaan dan kekompakan tim kerja yang kita bangun maka tugas-tugas dan program kerja yang sudah kita buat dapat kita laksanakan dengan baik. Saya mempunyai harapan besar bahwa Aparatur Sipil dilingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang dapat Bekerja Melayani Warga (BMW), karena Pelayanan publik yang prima sudah menjadi kewajiban dalam penyelenggaraan pemerintahan, dan perbaikan kinerja birokrasi pelayanan publik diharapkan akan memperbaiki kembali citra pemerintah dimata masyarakat, karena dengan kualitas pelayanan publik yang semakin baik, kepuasan dan kepercayaan masyarakat bisa terbangun sehingga pemerintah bisa meningkatkan legitimasi yang kuat dimata publik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Hendriwansyah menambahkan, bahwa dia sebagai Pimpinan Daerah Kabupaten Tulang Bawang sangat apresiasi dan berterimakasih kepada aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin, baik itu mematuhi jam kerja dan tata cara berpakaian.

Mengingat Kedisiplinan tersebut merupakan kunci pokok dalam bekerja sebagai seorang ASN, sehingga kedepan untuk mencapai hasil yang optimal dengan program yang kita buat akan dapat terwujud. Saya mengharapkan jajaran pimpinan Satker di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk dapat lebih melakukan pembinaan pencapaian optimalisasi kinerja sesuai dengan bidang tugas yang dibebankan kepada kita, agar dapat tercapai pembangunan sebagaimana yang diharapkan  masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” tambahnya. (als/hkw)