. . .

Wabup Fauzi Paparkan Potensi Unggulan Kabupaten Pringsewu pada Dirjen Sarana dan Prasarana Kementerian Pertanian RI,

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pertanian RI di Jakarta, Selasa (22/10).

Kunjungan tersebut, selain bersilaturahim, juga dalam rangka audiensi dengan pihak Kementerian Pertanian RI, yang disambut dan diterima oleh Direktur Jenderal Sarana dan Prasarana Pertanian Sarwo Edhie di gedung D, kantor Kementerian Pertanian RI.

Di hadapan Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian, Kementerian Pertanian RI, Wabup Pringsewu didampingi pejabat Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu juga menyampaikan profil Kabupaten Pringsewu dan memaparkan sejumlah potensi yang dimiliki, khususnya bidang pertanian.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu juga memberikan cinderamata sebuah replika gapura ibukota Kabupaten Pringsewu kepada Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian Kementan RI Sarwo Edhie, serta beberapa bahan proposal pengajuan bantuan program pembangunan bidang pertanian dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada Kementerian Pertanian RI. (*)

error: Content is protected !!