. . .

Wabup Erlina Perihatin Melihat Pepohonan di Labuhan Jukung Nyaris Mati

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PESIBAR – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Perihatin melihat pepohonan yang berlokasi di seputaran pantai Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah nyaris mati, Kamis (14/2).

Pasalnya saat mengunjungi dinas pariwisata (Dispar) pepohonan yang berada tepat di depan kantor tersebut dalam keadaan kering dan nyaris mati. Orang nomor dua di Kabupaten termuda tersebut, menyampaikan kekecewaannya atas ketidak pedulian para pegawai di Dinas tersebut kepada terhadap lingkungan.

Menurut, Erlina seharusnya para pegawai di dinas tersebut menyiram pohon yang sudah kering itu dan memungut sampah di sekitar taman.

“Ini pohon kan masih mau hidup, tapi tidak diperhatikan oleh orang-orang yang ada di sini. Kasihan sekali semestinya ini bisa memberikan keindahan, tapi karena tidak diperdulikan seperti ini keadaannya udah hampir mati begini, “ungkapnya.

Saat itu juga, Wabup Erlina mengintruksikan agar para pegawai di dinas tersebut membagi tugas dalam menjaga dan merawat tanaman di taman khususnya depan kantor.

“Setiap pagi bergantian bertugas menyiram tanaman. Jangan sampai seperti ini, pohonnya sampai kering karena tidak diperhatikan,”terangnya.

Erlina juga berharap, agar Pegawai yang ada di kabupaten Pesibar khususnya Dispar agar mencintai keindahan. Lebih khususnya staf yang wanita pehatikan tanaman di depan kantor, tanaman bungan diatur agar enak dipandang.

“Kepada bapak Kabid harap dibagi tugas kepada para staf. Saya tidak mau lihat pegawai duduk-duduk di depan kantor saat jam kerja. Harus berada di dalam kantor semua, ” tandasnya. (r7)

error: Content is protected !!