Wabub Tubaba Mengajak Pers Membangun Sinergitas: Ketua PWI Pers Kedepankan Kode Etik.

0
375
views

TRANSLAMPUNG.COM
PANARAGAN–Wakil Bupati Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Fauzi hasan SE.MM, mengajak terhadap seluruh insan Pers, LSM, dan Ormas dapat membangun sinergitas kemitraan dalam mendukung beragam program Pembangunan yang sedang, sebelum berjalan.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar acara Halal Bihalal di kediaman Rumah Dinas, Kelurahan Panaragan jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba. Pada kamis (6/7/2017) sekira pukul 13:00 Wib.

‎Menurut Fauzi, ‎setelah membangun beragam fasilitas Icon Tubaba, yang tentunya sangat jauh berbeda dengan Kabupaten Kota di Provinsi Lampung, seperti Islamic center, Sesat Agung, Tugu Rato Nago Besandin, serta Patung Marga pak Tubaba.

“‎ Terkait perawatan Islamc center, pemkab akan melakukan Evaluasi pembenahan dalam struktur perawatan guna menjaga kebersihan di Area bangunan tersebut.” Kata Fauzi, saat di kutif Trans lampung.com dalam sambutannya pada (6/7/2017).

Lanjut dia, bahkan  Bupati Tubaba Umar ahmad SP, sangat berharap jika pasilitas seperti Gedung sesat agung, dapat di pergunakan oleh Warga Tubaba dalam hal kepentingan yang tentunya positif, baik untuk pemerintah juga masyarakat itu sendri.

‎Sementara itu hal senada juga di sampaikan oleh  ketua PWI Tubaba Edi zulkarnain, dia mengajak terhadap seluruh insan pers,  agar dapat membangun kemitraan yang lebih baik terhadap pemkab Tubaba.

” apapun yang menjadi temuan rekan Pers terkait berjalannya program Pembangunan, saya harapkan agar dapat mengedepankan koordinas dengan pihak terkait. Pastinya, saya berharap ‎agar seluruh Media dapat mengedepan kan kode etik Jurnalistik yang berlaku.” Imbuh Edi. (Dirman)