. . .

Wabup Edward Resmikan Gerai Kopi Warkop Waw, Milik Salah Satu Pelaku Usaha Kopi Way Kanan

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Wakil Bupati Way Kanan H. Edward Antony meresmikan Gerai Kopi Warkop Waw Cabang Way Kanan, Milik Salah Satu Pelaku Usaha Kopi di Blambangan Umpu. Senin (11/11/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Way Kanan sangat mengapresiasi atas hadirnya salah satu Gerai Kopi Warkop Waw Cabang Way Kanan.

Menurutnya, ini menunjukkan bahwa perekonomian di bidang usaha Kopi mulai menggeliat di Kabupaten Way Kanan, ini seiring dengan tujuan Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang sedang gencar gencarnya untuk mengembangkan Kopi Robusta Way Kanan.

“Ini menurut saya luar biasa, kita memang sedang gencarnya melakukan berbagai cara untuk mengembangkan Produk Kopi Robusta Way Kanan, bahkan kita sudah mengenalkan Kopi kita sampai ke mancanegara. Semoga dengan hadirnya Warkop Waw ini dapat menjadi salah satu wadah kita untuk mengedukasi para pelaku usaha Kopi kita, sehingga dapat mengembangkan potensi Kopi Robusta Way Kanan menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Wakil Bupati Way Kanan.

Sementara itu, Owner Warkop Waw Cabang Way Kanan, Fery Yanto dalam sambutannya menyampaikan trimakasih kepada semua tamu undangan, khususnya kepada Pemkab Way Kanan yang telah hadir serta mendukung atas peresmian Warkop Waw Cabang Way Kanan.

“Saya sangat bersyukur atas terlaksananya Laucing Warkop Waw hari ini, semoga dengan hadirnya Warkop Waw di Way Kanan khususnya di Blambangan Umpu dapat meningkatkan perekonomian bagi kami pelaku usaha Kopi. Trimakasih juga saya ucapkan kepada bapak Wakil Bupati beserta jajaran yang telah hadir di acara ini. Saya juga memohon dukungannya supaya Warkop Waw juga dapat menjadi wadah untuk pengembangan Kopi Way Kanan,” ucap Fery.

Turut hadir dalam acara Launcing Warkop Waw Cabang Way Kanan tersebut, Owner Warkop Waw Indonesia, Ismail Komar, Kepala Dinas Perkebunan beserta jajaran, Kepala Dinas Koperasi beserta jajaran, jajaran Dinas Indag, Camat Blambangan Umpu, Lurah Blambangan Umpu, Kepala Kampung Lembasung, Korkab PKH Way Kanan serta tamu undangan lainnya.(migo)

error: Content is protected !!