. . .

Video Nya Viral,!!! Ternyata Ini Identitas Tiga Gadis Remaja Yang Bikin Ngakak Itu

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BUMI AGUNG – Akhir akhir ini warganet di Kabupaten Way Kanan Bahkan Provinsi Lampung di hebohkan atas Viral nya video tiga gadis remaja yang membuat video lucu dengan menggunakan bahasa Lampung Way Kanan.

Aksi ketiga gadis itu berhasil membuat warganet khususnya suku Lampung tertawa “ngakak”. namun banyak juga warganet justru membuli mereka. Tidak hanya Viral di facebook ataupun di WhatsApp, Video itu juga Viral di Instagram Salah satu yang memposting nya di Instagram yaitu Akun “InfoKiyai”, bahkan juga sudah beredar di youtube yang di unggah oleh “Diki Santaii”.

Aksi ketiganya berawal dari si pemilik HP yang mengajak dua orang temannya untuk berfoto, namun kedua temannya itu mengatakan kalau Camera yang mereka gunakan sedang dalam keadaan Video bukan Poto. Namun si pemilik Hp masih ngeyel kalau Cameranya dalam keadaan Poto.

Sehingga kedua temannya tersebut meng Ia kan nya dan ketiganya pun langsung mengambil Fose untuk berpoto. namun setelah di klik ternyata benar keadaan Camera dalam Video dan terjadi lah ejekan dari kedua temannya sehingga membuat si pemilik Hp tersipu malu.

Inti dari percakapan itu mereka ingin berselfie dengan hp baru yang canggih, namun si pemilik Hp mengira Camera dalam keadaan Foto tapi rupanya dalam keadaan video.

Setelah Viral, translampung.com pun langsung mencari tau siapa dan berasal dari mana ketiga remaja itu. Melalui jejak digital akhirnya translampung.com berhasil mengkonfirmasi salah satu dari mereka Yakni, Indah Septila Magandhi, yang dalam Video itu memakai kerudung hitam atau si pemilik Hp canggih.

Indah mengatakan bahwa dirinya dan dua rekannya berasal dari Dusun Runyai Kampung bumi Agung kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan Lampung. Indah sendiri masih berumur 15 tahun dan masih bersetatus pelajar yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA N 02 Bumi Agung.

Sedangkan kedua rekannya, yang memakai kerudung Coklat bernama Siti Rusdiana (14) pelajar yang masih duduk di bangku kelas 3 SMP N 02 Buay Bahuga dan untuk yang memakai kerudung warna biru bernama Meliana (14) pelajar kelas 3 di Smp 02 Bumi Agung.

Indah juga mengaku tidak menyangka kalau video itu sampai Viral, dan tidak punya niat untuk memiral kan nya. padahal video itu memang sengaja di buat buat oleh mereka.

“iya cuma iseng iseng aja. video itu memang sengaja kami buat, nggak ada niat sih untuk di Viral kan, tapi ternyata malah Viral,” Pengakuan Indah. Saat di konfirmasi oleh Translampung.com, Minggu(23/09/2018). (migo).