Ustad Abdul Somad Tiba Di Waykanan Gunakan Helikopter

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU –  Penceramah kondang Ustad Abdul Somad, Lc., M.A akhirnya tiba Di Kabupaten Way Kanan menggunakan Helikopter melalui jalur udara yang mendarat dilapangan Kodim 0427/WK, Kamis (5/4).

Kedatangan Ustadz Kondang itu di sambut langsung disambut langsung oleh Bupati Raden Adipati Surya, dan langsung menuju ke rumah Dinas Sekretaris Daerah, Kisaran Pukul 15:10 WIB.

Ustad Abdul Somad di jadwalkan mengisi acara Tabligh Akbar yang akan digelar di halaman Rusunawa Km2 Blambangan Umpu besok pagi, Jum’at 6 April.

Sebelum menghadiri tabligh Akbar, dijadwalkan Ustad abdul Somad juga akan menunaikan ibadah Shalat Maghrib di Masjid Agung KM 02 Blambangan Umpu.

Setelah itu, Ustad asal Pekanbaru Riau itu ditempat yang sama akan mengisi Ceramah Agama yang dilanjutkan dengan Shalat Isya berjamaah.

Kemudian Ustad Abdul Somad Akan dijamu makan malam oleh Bupati Raden Adipati Surya dirumah Kediaman pribadinya di Kampung Bumi Ratu kecamatan Blambangan umpu Kabupaten Waykanan. (migo)

News Reporter