Usai upacara, 100 Pejabat Eselon III dan IV akan dilantik Zainudin besok.

0
700
views

Translampung.com, KALIANDA – Jika tidak ada aral merintang, Bupati Lampung Selatan H.Zainudin Hasan dijadwalkan pada hari Senin (20/2) besok, akan melantik pejabat eselon III dan IV untuk tahap kedua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk pelantikan tersebut untuk pejabat adminisator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV). Acara pelantikan itu, akan dilakukan pagi hari sekitar jam 07.30 WIB di Lapangan Korpri, depan Kantor Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Akar Wibowo, membenarkan akan dilaksanakan pelantikan pada Senin (20/2) besok.

“Insya Allah, akan dilaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkab Lampung Selatan tahap kedua. Pelantikan nantinya secara langsung oleh Bupati Lamsel (Zainudin Hasan-red), bersamaan dengan upacara bendera,” ujar Akar saat dihubungi, Minggu (19/2).

Untuk jumlah pejabat eselon III dan IV yang bakal dilantik, ditambahkan dia, ada sekitar 100 orang dari masing-masing Satuan Kerja dan Perangkat Daerah (SKPD).
“Rincianya besok saja, nanti akan kita umumkan,” pungkasnya. (Johan)