Usai Tabligh Akbar, Bustami Zainudin Temu Kangen Dengan Dejumlah Wartawan.

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Usai menghadiri acara Tabligh Akbar yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten waykanan dalam rangka HUT Waykanan ke 19 tahun 2018, wakil Bupati Waykanan periode 2005-2010 dan Bupati Way kanan periode 2010-2015  H. Bustami Zainudin menyempatkan diri untuk mengadakan temu kangen dengan sejumlah wartawan yang ada di Waykanan.

Temu kangen itu berlangsung Singkat kurang lebih satu Jam di kediaman nya di Rumah Inspirasi KM5 Kecamatan Blambangan umpu, Jum’at (6/4)

Dengan memakai Sarung dan Baju Putih serta berpeci Hitam, ia tak sungkan berbincang bincang santai bersama sejumlah Wartawan, Selain dijamu Makan siang sejumlah Wartawan pun saling bertanya kabar dan bertukar cerita setelah hampir 3 Tahun jarang berjumpa.

Sejumlah wartawan mengatakan selama menjabat Bupati Way kanan Periode 2010-2015, Bustami Zainudin dikenal sosok yang dekat dengan Wartawan.

“meski sebentar cukuplah mengobati rasa kangen lama tak jumpa karena kesibukan masing masing.” Ujar Chandra Wartawan Lampost yang diamini beberapa rekannya.

Sementara itu Bustami Zainudin mengakui kalau ia memang sudah jarang melakukan komunikasi dengan awak media di waykanan namun bukan berarti tidak ingat, melainkan karena waktu dan kesibukan masing masing.

walaupun demikian Bupati pelantun lagu Mulang Tiuh itu mengatakan kalau di masih ingat dengan nama nama Wartawan yang sering meliput kegiatan nya saat menjabat Bupati.

“iya saya masih ingat kok nama nama sejumlah wartawan kita, walaupun saat ini kita disibuk kan dengan kegiatan kita masing-masing tapi saya tetap ingat,” ujar Bustami.

Di ketahui bahwa, beberapa kesibukan yang di jalan kan Bustami Zainudin saat ini antara lain mengurus beberapa perusahaan bidang property, selain aktif di Partai PDIP dan organisasi Keagamaan NU dia juga disibukkan untuk mempersiapkan pencalonannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari daerah pemilihan Lampung pada tahun 2019 mendatang. (migo)

News Reporter