Usai Konvoi, PT Wuling Motors Lampung Gelar Gathering

0
3087
views

TRANSLAMPUNG.COM,BANDARLAMPUNG – Setelah melakukan konvoi mengelilingi Kota Bandarlampung, PT Wuling Motors Lampung melanjutkan acaranya dengan Gathering bersama para calon konsumen di Diler Wuling Motors Lampung pukul 19.00 Wib, Sabtu (9/9).

Tujuan acara ini adalah untuk pengenalan lebih dalam terhadap berbagai type dari Wuling Motors kepada calon konsumen.

Branch Manager Wuling Motors Lampung W Junilandra mengatakan, acara Gathering ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap bulan.

“Gathering di diler kita ini tidak hanya diadakan pertahun namun diadakan perbulan, “ujarnya.

Ia juga memaparkan kepada calon konsumen bahwa Wuling Motors telah menjual lebih dari 2 juta unit mobil Wuling di China.

“Brand kita sudah terjual lebih dari 2 juta unit di China, di Indonesia saja untuk keseluruhan penjualan berbagai macam unit kurang lebih sekitar 1 juta lebih unit yang terjual,”ungkap Pria yang akrab disapa Ewin ini.

Didalam acara Gathering ini, PT Wuling Motors Lampung juga memberikan Doorprize kepada calon konsumen yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak PT Wuling Motors Lampung.

Setelah pembagian doorprize, para calon konsumen juga diajak untuk makan malam bersama ditemani dengan iringan musik yang menjadikan suasana gathering menjadi semakin akrab. (Pemi)