Usai Diklatpim, Sujadi Minta ASN Ada Perubahan Sikap dan Mental

0
183
views

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU –  Bupati Pringsewu Hi.Sujadi berharap ada perubahan sikap dan mental baik secara individu ataupun kelompok para Aparatur Sipil Negara yang menjadi peserta pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (diklatpim) tingkat IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu setelah mengikuti kegiatan benchmarking di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur selama hampir sepekan.

Harapan tersebut disampaikannya di depan 40 peserta Diklatpim IV  Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang melaksanakan benchmarking di kabupaten paling ujung timur pulau Jawa tersebut saat acara ramah tamah sekaligus pengarahan di Resto Manizku, Banyuwangi, Kamis (14/9) malam.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman, para asisten serta kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Turut mendampingi bupati, ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi.

Menurut Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, bilamana para peserta diklatpim ini tidak mengalami perubahan sikap menuju perbaikan, artinya kegiatan yang banyak mengeluarkan biaya, serta menyita waktu dan energi ini akan sia-sia belaka atau boleh dikatakan tidak bermakna.

“Oleh karena itu, saya meminta setelah saudara-saudara pulang dari Banyuwangi ini dan kembali ke Pringsewu, akan ada peningkatan di segala bidang, ” harafnya.

“Mudah-mudahan para peserta diklatpim ini bisa menjadi agen perubahan atau agent of change, sekaligus bertambah semangat baru dalam bekerja guna mewujudkan Kabupaten Pringsewu Bersahaja, yakni Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera,” Tegasnya. (reza)