. . .

Untuk Membentuk Kader NU Militan, IPNU Dan IPPNU Segera Menggelar Makesta.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Upaya membentuk kader NU yang militan, juga mempunyai ideologi, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung,  segera menggelar Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) selama dua hari Maret mendatang

Hal tersebut di maksud, untuk membentuk kader yang mempunyai ideologi ahlussunnah waljamaah annahdiyah. Untuk meraih itu, tentunya  di perlukan usaha dan terus menjaga keistiqomahan dengan berupaya meningkat kan peran pelajar NU sebagai penerus kaderisasi dalam tubuh Nahdlatul Ulama.

Menurut Irvan selaku Ketua IPNU Tubaba mengatakan. Kegiatan yang akan digelar merupakan agenda wajib yang harus dilalui oleh para pelajar dan santri NU sebagai bahan untuk pengkaderan para pelajar.

“ kegiatan ini sangat penting bagi IPNU-IPPNU karena Makesta merupakan tahap awal untuk perekrutan calon anggota dari individu menuju kesadaran pentingnya berorganisasi.” Kata Irvan saat dikutip translampung.com melalui pesan whatsapp nya pada (13/2/2019) pukul 10:33 Wib.

Lanjut dia, kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung selama 2 hari terhitung sejak  8 Maret sampai 10 Maret 2019 mendatang, rencananya acara akan dipusatkan di SMK Assuniyah Murni Jaya Kecamatan Tumijajar.

“ Untuk meraih itu diperlukan usaha dan terus menjaga keistiqomahan dengan berupaya semaksimal mungkin meningkatkan peran pelajar NU sebagai penerus kaderisasi.” Imbuhnya.(Dirman)

error: Content is protected !!