. . .

Untuk Memaksimalkan Kinerja Kecamatan, Jayadi Yasa Dilantik Sebagai Plt Camat Teluk Pandan

image_print

Poto bersama Asisten 1 Drs Sukur (Kanan) bersama Plt Camat Teluk Pandan Paling Kiri mengapit Camat Teluk Pandan dan istri saat pelantikan di Aula Desa Hanura Selasa (28/8/18)

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN –  Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melalaui Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pesawaran Drs Sukur melantik Jayadi Yasa sebagai Plt Camat Teluk Pandan yang dilakukan di Aula Desa Hanura kecamatan setempat.

Pelantikan jayadi sebagai Plt Camat Teluk Pandan yang di lakukan oleh Asisten 1 ini merupakan solusi dari pihak Pemerintah Pesawaran untuk lebih memaksimalkan dan meningkatakan kinerja di Kecamatan Teluk Pandan ,lataran Juliardi selaku camat di kecamatan tersebut mengajukan surat pengunduran diri dari jabatanya karena ingin berobat secara intensif di RS Sucipto Jakarta akibat sakit yang di deritanya selama ini.

“Ya,surat pengunduran diri Juliardi sudah di ajukan ke Bupati Pesawaran sejak 1 bukan lalu dan baru di setujui oleh bupati setelah itu di lakukan pelantikan Plt karna hal ini kita lakukan untuk memaksimalkan kinerja di kecamatan ini ,”kata Sukur saat di konfirmasi melalui sambungan telponya, Selasa (28/8/18).

Lebih lanjut Sukur menjelaskan mundurnya Juliardi dari jabatan selaku camat Teluk Pandan ini bukan karna ada hal-hal yang tidak-tidak, namun pengunduran diri yang di ajukan oleh Juliardi ini karna dirinya ingin lebih intensif untuk berobat kedokter.

“Jadi dengan adanya surat pengunduran Juliardi ini Bupati Pesawaran menyarankan untuk melantik Jayadi sebagai Plt camat Teluk Pandan dan Jayadi sendiri saat ini masih menjabat sebagai Kepala Bidang Pemerintahan  Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Pesawaran,”tegasnya.

Sementara itu Juliardi saat di konfirmasi membenarkan adanya penggantian dirinya sebagai Camat Teluk Pandan yang di gantikan oleh Jayadi Yasa sebagai Plt Camat di kecamatan tersebut.

“Ya,memang saya sudah satu bulan ini mengajukan pemgunduran diri sebagai Camat Teluk Pandan tapi baru di restui bupati ,namun bukan berati saya mundur ini karna ketidak mampun untuk memimpin di kecamatan ini tapi pengunduran diri yang saya ajukan ke bupati pesawaran karna saya ingin lebih konsentrasi untuk berobat di RS Cipto Jakarta karna penyakit yang saya derita selam ini,”pungkasnya. (ydn)