Umar Ahmad Sambangi PAN

0
336
views

PANARAGAN – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar ahmad SP, selaku incumbent pada pencalonan Bupati periode 2017-2022 sambangi Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN).

Sebelumnya diketahui, setelah menyambangin beberapa partai besar di Tubaba, kini Umar ahmad, kembali isi pormulir pencalonan di Partai Amanat Nasional (PAN) hal itu, telah menjadi komitmen incumbent tersebut akan memborong semua Partai di Tubaba.

“Ini yang ke empat dari partai lain yang telah saya sambangi. Saya berharap, nantinya kepada seluruh partai yang saya kunjungi untuk pendaftaran, agar dapat memberikan dukungan sepenuhnya kepada kami.” kata Umat saat di jumpai translampung.com di sekretariat Partai PAN pada (2/4) lalu.

Dikatakan Budi yanto, selaku ketua DPD PAN Tubaba dimana, penjaringan para calon terkait pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin saat penjaringan. Tentunya hal itu, tetap mengedepankan aturan dan mekanisme Partai.

“Kita dari partai telah siapkan segala prosedur tentuan, baik aturan, ataupun komitmen pada calon terkait jika nantinya terpilih dan diusung oleh Partai Kita. Pastinya, dalam hal ini kita tidak pilah-pilih siapapun kandidat terkait, mereka tetap kita samakan satu dan lainnya,” ucap Budi. (tnn)

LEAVE A REPLY