Umar Ahmad-Fauzi Hasan Raih 96 Persen Suara

0
580
views

Didukung Koalisi Tubaba Bersatu

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN-Berdasarkan ?hasil penghitungan sementara real count, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati? Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dengan calon tunggal masa Periode tahun 2017-2022 yang diusung oleh 10 Partai Koalisi Tubaba Bersatu memperoleh suara tertinggi mencapai 96,46 persen.

?Menurut Umar Ahmad, yang merupakan calon tunggal? merupakan bagian ruang demokrasi musyawarah, mupakat. dan bedasarkan data sementara penghitungan cepat hingga pukul 15:20 WIB, Umar-Fauzi telak unggul meraih dukungan penuh masyarakat Tubaba mencapai 96,46 persen suara melawan kotak kosong, dari 80 persen partisipasi masyarakat yang datang ke TPS.

?”Hasil penghitungan real count ini merupakan suatu dorongan yang diberikan masyarakat Tubaba untuk kami, upaya dapat makin meningkatkan dan melanjutkan pembangunan di Tubaba. Pastinya, dalam hal ini kami berdua wakil bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Tubaba Bersatu atas kemenangan kami,” kata Umar, dihadapan awak media saat dikutip Trans Lampung, Rabu (15/2).

?Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat atas semua partisipasi dan dukungan yang telah diberikan selama proses pemilihan. Dengan terlaksananya pesta demokrasi tersebut, dia berharap dapat dijadikan suatu dasar dorongan semangat terhadap seluruh aparatur pemerintah untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

?”Dengan kesuksesan kita bersama ini, upaya dapat dijadikan perhatian khusus dari pemerintah Tubaba, agar terus memperioritaskan beragam program yang pastinya untuk rakyat, dan terus merakyat,” kata dia.

?Untuk kedepan, ?dari program yang telah di petakan sebelumnya, tentunya harus dapat di fokuskan pada pembenahan diantaranya insfrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, dan kegiatan sosial laninya. Sebab, alokasi pada seluruh anggaran tersebut cukup besar, sehingga diharapkan dapat mewujudkan keinginan masyarakat bedasarkan rencana.

?”Untuk itu, saya tekankan kepada semua pihak dapat dengan baik dalam merealisasikan impian warga Tubaba selama ini,” katanya.

??Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menyatakan ?apresiasinya yang sangat tinggi terhadap pasangan pemenang Umar-Fauzi. Yang telah dan dapat membuktikan kinerjanya selama tiga tahun lalu.

“Saya sangat bangga, dimana kabupaten yang pernah saya pimpin, dan memiliki calon tunggal dapat dukungan nyaris 100 persen dari masyarakat. Itu juga tentunya atas kerja mereka yang nyata, dan mampu mensejajarkan Kabupaten Tubaba dengan kabupaten lainnya,” katanya.(adv)