Umar Ahmad dan Hanan Dapat Rekomendasi Nasdem, Lainnya Tunggu Keputusan DPP Dulu

0
526
views
BANDARLAMPUNG – Tahapan proses penjaringan yang telah dilakukan oleh DPP Nasdem tahadap calon pilkada di 5 kabupaten telah resmi merekomendasikan pasangan calon di dua kabupaten yakni Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.
Adapun nama calon yang telah mendapat rekomendasi dari DPP Nasdem yakni pasangan calon bupati Tulang Bawang. Hanan Arozak dan Heri Wardoyo,dengan no Rekom 112-RI /DPP /IV/2016 sedangkan Pasangan calon kada Kabupaten Tulang Bawang Barat yakni Umar Ahmad dan Fauzi Hasan dengan no Rekom 113-RI/DPP/IV/2016.
Menurut Topik Bastari selaku ketua DPP Partai Nasdem wilayah Lampung mengatakan bahwa tahapan proses penjaringan ini diawali oleh DPD masing -masing kabupaten lalu melakukan rapat pleno dan hasilnya di serahkan ke DPP.
“nama yang diusulkan lalu di serahkan ke DPW dan DPW menambah 2 nama usulan setelah itu DPW menyapaikan ke DPP dan di bahas oleh tim 7 setelah itu melakukan baru melakukan surpei,”kata Tobas  saat kompers di kantor Nasdem setempat .Jum,ad (22/4)
Sedangkan lanjutnya untuk tiga kabupaten yakni kabupaten Mesuji ,Lampung Barat dan Pringsewu masih di lakukan surpei.
“untuk kabupaten Mesuji saat ini masih kita bahas sedangkan di dua kabupaen yakni Lampung Barat dan Kabupaten Pringsewu diperkirakan hasil surpeinya paling cepat pertengahan Mei karna di dua kabupaten ini kita masih melihat kredibel para calon ,”ujarnya
Sementara itu Ketua DPW Nasdem provinsi lampung Mustafa mengatakan bahwa pihaknya akan berjuang sekuat tenaga memmperjuangkan seluruh calon yang sudah mendapatkan rekomendasi agar bisa terpilih menjadi bupati.
“Kita akan targetkan diatas 70 persen meraih kemenagan dalam pemilihan di 5 kabupaten yang akan mengikuti pemilukada 2017 mendatang “tegas mustafa
Mustafa menjelaskan bahwa kangkah yang akan diambil untuk memenagkan para calon yang telah di dukung oleh partai Nasdem dengan cara memutarkan mesin partai Nasdem di kabupaten yang akan melaksanakan pemilukada 2017 mendatang .
“Jadi langkah awal saat ini saya selaku ketua DPW Nasdem provinsi lampung akan menyerahkan langsung surat rekomendasi ini kepada kedua calon yang sudah mendapatkan rekomnya yakni Bapak Hanan Arozak dan Heriwardoyo serta Umar Ahmad dan Fauzi Hasan,dan besok jam 10 saya serahkan di Tulang Bawang .”kata Mustafa. (Ydn)

LEAVE A REPLY