. . .

Ultah, Wakapolres Mesuji Dapat Kejutan Kue Bentuk Pakaian Dinas Polisi dari Anggota

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MESUJI – Ada hal yang berbeda di Markas Polres Mesuji pada hari Senin(3/12) kemarin. Dimana biasanya jajaran Pejabat Utama dan Anggota Polres setempat melaksanakan apel rutin, sedangkan waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 wib. Namun hari itu tidak tampak satupun baik pejabat utama maupun anggota Polres setempat yang terlihat melakukan apel.

Ternyata, semua itu adalah skenario untuk memberikan kejutan kepada Wakapolres Mesuji Kompol Hendriansyah. Pasalnya, tepat hari itu merupakan hari ulang tahun (HUT) Kompol Hendriansyah yang ke-44 tahun.

Alhasil, Skenario yang yang sudah direncanakan oleh Kabag Ops dan Kabag Sumda sesuai arahan Kapolres AKBP. Edi Purnomo itu sukses membuat Kompol Hendriansyah terharu dan tidak jadi marah.

Skenario dimulai dari laporan Kasipropam kepada Kompol Hendriansyah bahwa anggota tidak ada yang melaksanakan apel. Sontak saja hal itu membuat Wakapolres Mesuji itu meradang, dan bergegas keluar dari ruangan untuk mengecek langsung.

Pada saat Wakapolres akan melaksanakan apel pagi, tiba-tiba beberapa PJU Polres Mesuji langsung memberikan kejutan yang dipimpin oleh Kabag Sumda dan Kabag Ops serta seluruh anggota yang akan melaksanakan apel. Terungkap, sehari sebelumnya PJU tersebut dihubungi oleh Kapolres untuk memberikan kejutan kepada Wakapolres dengan memberikan kue ulang tahun berbentuk seragam dinas Polisi yang telah di persiapkan.

Suasana keheningan di halaman Mapolres Mesuji, seketika berubah saat seluruh anggota Polres Mesuji menyanyikan lagu ucapan ulang tahun sembari membawakan kue ulang tahun untuk Kompol Hendriansyah.

“Pantas saja, saya sudah curiga ini kok anggota tidak ada yang apel tumben tidak seperti biasanya,” tutur Hendri disambut gelak tawa anggota polres Mesuji dan terlihat sang istri dari Kompol Hendri bersama Kanit Lantas Polres Mesuji Iptu Gobel dan beberapa polwan membawakan kue ulang tahun yang berbentuk pakaian dinas kepolisian.

Secara bersama-sama, jajaran anggota polisi yang hadir menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kompol Hendri. Selesai menyanyi, Hendri pun segera meniup lilin yang berada di atas kue ulang tahunnya, diiringi dengan tepuk tangan dari seluruh anggota yang yang hadir.

Hendri pun segera memotong kue ulang tahunnya, dan dibagikan oleh sejumlah orang yang hadir di Polres Mesuji.
Tak lupa, ia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota Polres Mesuji, yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan berjabat tangan satu-persatu. (Nara)