Ulinnoha Selalu Ajak Jaga Kebersihan Lingkungan

0
531
views

Pringsewu – Upaya meningkatkan popularitas dan elektabilitas diri menghadapi pemilihan kepala daerah tentu akan diupayakan sebaik mungkin oleh semua kandidat calon bupati dan calon wakil bupati yang akan bertarung di pilkada 2017.

Begitupun juga dengan apa yang dilakukan oleh dr.Ulinnoha yang mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati (cawabup) di Kabupaten Pringsewu di Partai Demokrat dan PDIP.

Keinginan kuat itu ia tunjukkan dalam kampanye terbatas di akun facebooknya, dimana hampir tiap hari ia mengajak publik untuk selalu mengikuti pesan pesan yang disampaikan. Mulai dari ajakan menjaga kebersihan, pencegahan Demam Berdarah bahkan turut mengkampanyekan penyelamatan bumi dengan hal yang sederhana, yaitu dengan selalu menjaga kebersihan dan menanam pohon di pekarangan rumah.

“Tidak banyak yang mengetahui bahwa tanggal 22 April adalah Hari Bumi. Kita sebagai ummat manusia sudah seharusnya menjaga keseimbangan bumi ini dengan hal hal yang sederhana seperti tidak membuang sampah sembarangan, ikut menanam pohon dan lain lain,” ucap dokter yang juga menjabat Kepala Rumah Sakit Daerah Pringsewu tersebut.

Ditemui dirumahnya pasca pengembalian formulir ke Partai Demokrat, Ulinnoha pun berharap Partai Demokrat bisa mengusungnya dan berpasangan dengan petahana yang juga mencalonkan diri di demokrat. (release)

LEAVE A REPLY