. . .

UKM Pers SUKMA Polinela Sukses Gelar Kegiatan Magang 2019

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG –  Kegiatan magang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers SUKMA Polinela di Surat Kabar Harian (SKH) Trans Lampung sukses digelar, hal itu ditandai dengan serahterima berakhirnya kegiatan magang empat mahasiswa tersebut.

Berakhirnya kegiatan, para peserta magang di SKH Trans Lampung mengucapkan terimakasih banyak atas kesematannya untuk bisa menimba ilmu tentunya dalam dunia jurnalistik.

 

“Terima kasih atas bimbingannya selama seminggu ini. Kami juga minta maaf kalo kami kadang buat kesel dan ngerepotin. Sekali lagi terima kasih atas ilmu dan pengalamannya,” kata salah satu peserta magang, Stephani kepada translampung.com, Sabtu (9/2).

“Terimakasih ya atas ilmu yang diberikan kepada kami, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Maaf juga kalau kami pernah buat salah,” ucap peserta magang, Bastian Gunawan

“Iya, terimakasih atas bimbingannya dengan waktu yang singkat ini, terimakasih atas ilmunya sangat bermanfaat sekali,” imbuh Dona Rizky Lovantineya.

“Terimakasih atas bimbingannya selama satu minggu ini, semoga ilmu nya bisa bermanfaat bagi kami semua,” ucap Muhammad Dhuha Alfathin.

Selain itu, SKH Trans Lampung yang melalui Pimpinan Perusahaan, Zely Natasari mengucapkan terimakasih kepada peserta magang dan kepada UKM Pers SUKMA.

“Terimakasih dan selamat atas suksesnya kegiatan magang para peserta magang UKM Pers SUKMA di SKH Trans Lampung. Semoga ilmu yang telah kalian dapatkan bisa bermanfaat,” ucap Zely.

Diketahui bahwa, UKM Pers SUKMA merupakan salah satu organisasi yang bergerak dibidang jurnalistik Polinela Bandarlampung. (hkw)

error: Content is protected !!