. . .

Ucapkan Terima Kasih Ke Kapolres, Ibu Korban Minta Pelaku Pemerkosa Anaknya Dihukum Berat

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Satreskrim Polres Lampung Utara berhasil menangkap Enam dari delapan orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan terhadap Bunga (17) warga Sungkai Selatan Lampung Utara.
Keenam pelaku adalah D (41) bapak kandung korban yang kali pertama menggagahi Bunga. Selanjutnya  M alias Cecep (41) berstatus paman korban, N alias Demin (50) yang merupakan rekan D, kemudian AK (18), A alias Ujang (32) dan TH (21) warga Desa Karang Rejo Kec. Sungkai Selatan Kab. Lampung Utara
Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi, S.I.K. mengatakan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan anggota kita berhasil mengamankan enam dari delapan pelaku pemerkosa terhadap bunga. ” Enam pelaku sudah kita amankan , tinggal dua pelaku lagi masih dalam pengejaran,” Kata AKP Donny, Rabu (10/10)
Atas telah ditangkapnya para pelaku, Izah  ibu korban mengucpakan terima kasih kepada polisi, Karena berhasil meringkus para pelaku yang telah melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya.
” Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres dan anggota polisi yang telah menangkap para pelaku ini, Dan saya berharap agar para pelaku diberi hukuman yang seberat beratnya,” tuturnya (Iwan/Ek)