Ucapan Terimakasih Sang Waka Polda: Atas PIlkada Tubaba Aman Dan Kondusip.

0
404
views

TRANSLAMPUNG.COM

PANARAGAN–Waka Polda Lampung ucapkan terimakasih terhadap seluruh komponen masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) atas partisipasi serta kebersamaan dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi pada 15 februari 2017 berjalan aman dan kondusif.‎

Hal itu di sampaikan langsung oleh Waka Polda Irjen Pol.Bony tampoi‎, ketika melakukan kunjungan Monitoring pada Dua Kabupaten Tubaba dan Tuba, setelah Pasca Plkada serentak beberapa waktu lalu.

” Terima kasih kepada Seluruh unsur Komponen Masyarakat. Jika pemilukada di Kabupaten Tubaba dapat berjalan Lancar, Aman serta berhasil dalam Mencapai target yang sangat terbaik dari Daerah lain dalam Pemilukada Serentak ini.” Kata Tampoi, terhadap Trans lampung.com pada (23/2/2017).

Selain Melakukan monitoring Pasca Pilkada Waka Polda juga menyambangi beberapa Icon Kabupaten Tubaba diantaranya, Tugu rato nago besandin, Kompleks Dunia akhirat, atau yang dikenal masjid Baitusshobur islamc center.

” teras kota dan icon Kabupaten ini sangat luar biasa, semoga kedepan dapat terus membangun dan tampa‎ hambatan yang berarti.  pastinya, tidak berkaitan dengan Hukum.” kata nya.

‎sementara itu Kapolres Tulang Bawang AKBP. Agus wibowo S.ik, saat di singgung terkait anggota pengamanan Pilkada mengatakan. Sebanyak 2 kompi pasukan kepolisian gabungan ‎Polda lampung akan di pulangkan pada (24/2/2017) hari ini.

” semua pasukan akan segera kita tarik ke markas‎ baik Mapolda dan Mapolres. Terkait pengamanan pada pelantikan kelak, itu masih jeda waktu lumayan lama, pastinya, ada pengamanan nantinya.” Kata Agus.

PENULIS: Dirman.