Akan Tutup Tempat Hiburan Malam Nakal

0
127
views

TRANSLAMPUNG.COM, TELUKBETUNG UTARA- Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Badan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) siap membantu aparat kepolisian untuk memperlancar arus lalu lintas jelang arus mudik lebaran tahun 2017 ini.

Kabanpol PP Kota Bandar Lampung, Cik Raden mengatakan pihaknya akan mengerahkan sekitar 800 personil untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dikota tapis berseri.

“Tahun kemarin kami juga melibatkan personil membantu kelancaran dan pengamanan arus mudik dan balik,” kata Cik Raden dilingkungan pemkot setempat, Selasa (13/6).

Personil Pol PP menurut Cik Raden akan diperbantukan dalam posko keamanan yang tersebar diwilayah Bandar Lampung. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Polresta setempat untuk pengisian posko ini.

“Ya pokoknya semua personil kita kerahkan, utamanya di pasar-pasar dimana masyarakat akan banyak berbelanja. Disamping jalan dan persimpangan dan juga terminal,” imbuhnya.

Pihaknya juga menyoroti masih adanya lokasi hiburan malam seperti karaoke dan rumah biliar yang masih buka dibulan puasa ini. Cik Raden menegaskan pihaknya akan merazia dan menutup lokasi hiburan ini.

“Ya itu jelas gak boleh karena kan sudah ada edarannya. Nanti akan kami razia dan tutup selama bulan ramadhan. Kalau masih bandel, kita tutup permanen,” ungkapnya. (jef)