Turnamen Futsal dan Volli Meriahkan HUT Lampung

0
273
views

PEMERINTAH Provinsi Lampung menggelar kejuaraan Volley Ball dan Futsal yang menjadi bagian dalam rangkaian memperingati HUT Provinsi Lampung ke-52. Acara tersebut diikuti oleh Dinas/Instansi di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, serta Instansi Vertikal lainnya, Senin (14/3).

Kejuaraan Futsal digelar selama tiga hari hingga 16 Maret 2016 dan diikuti oleh 32 tim. Sedangkan kejuaraan Volley Ball diikuti 12 Tim Putra dan 8 Tim Putri.

Sekretaris Dewan Korpri Tias Nuziar ketika membuka Kejuaraan Futsal di Gedung Futsal Setda Provinsi Lampung mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

“Saya menilai sudah cukup baik dan ada peningkatan setiap tahunnya. Peserta yang mengikuti kegiatan ini juga sudah ada “wajah-wajah” baru. Artinya, Gelora/ semangat bermain futsal yang telah dilaksanakan beberapa tahun terakhir, telah merambah dan menarik PNS untuk mengikuti olahraga futsal,” kata dia.

Dia juga berpesan kepada para peserta yang mengikuti ajang bergengsi ini untuk menunjukkan kemampuan terbaik, junjung tinggi sportivitas dan fair play, selama mengikuti turnamen ini.

Pelaksanaan kejuaraan Volley Ball dilaksanakan di GOR Saburai Enggal. Acara tersebut dibuka Kadis Pemuda dan Olah Raga Hanibal.(*/isw)

LEAVE A REPLY