Tubaba Wakili Provinsi Lampung

Di Even Aqua Danone Cap U 12 Jakarta

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Empat belas siswa sekolah sepak bola (SSB) Ti‎yuh Indraloka Jaya, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mewakili Provinsi Lampung dalam kegiatan Event Aqua Danone Cup U-12 tahun 2018 di Jakarta.

Bedasar pantauan Trans Lampung, pelepasan sejumlah siswa tersebut dilakukan oleh Camat Way Kenanga, Kepala Tiyuh Indraloka Jaya dan Anggota DPRD Tubaba Roni dari Fraksi Hanura membangun, Rabu (28/3) sekitar pukul 8:00 WIB.

Menurut Roni, selaku Dewan Pembina SSB setempat didampingi Camat Way Kenanga Sutarman, rencananya rombongan siswa yang berusia 12 tahun kebawah tersebut berangkat menuju Jakarta, Rabu (28/3) hingga tanggal 1 April 2018 mendatang, bersamaan rombongan peserta dari tiga Kabupaten lainnya mewakili Provinsi Lampung.

“Dari Kabupaten Tubaba sebanyak 14 orang yang didampingi oleh pendampingnya, peserta kita akan bergabung juga dengan tiga Kabupaten dari Provinsi Lampung yaitu Tubaba, Metro dan Lampung Timur,” kata Roni saat dihubungi melalui telpon selulernya (28/3) sekira pukul 14:30 WIB.

Hal senada dikatakan Sutarman Camat Way setempat, sejumlah peserta yang berangkat mengikuti event tersebut merupakan suatu kebanggaan Kabupaten Tubaba yang memiliki potensi prestasi generasi muda dikancah nasional untuk berkompetisi dalam permainan sepak bola.

“Pelatih nya pak Hariyanto yang juga anggota kepolisian di wilayah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) kita patut bangga atas potensi generasi muda kita, semoga semua peserta terus termotivasi untuk meningkatkan prestasinya dibidang olahraga bola, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Tubaba,” imbuh Sutarman. (dir/hkw)

News Reporter