. . .

Truk Terjerumus ke Jurang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BAUBAU – Sebuah mobil pabrikan Mitsubitsi dengan nomor plat DT 9474 BE mengalami kecelakaan tunggal, Senin (27/8) sore. Truk pengangkut tanah timbunan masuk ke jurang sedalam 5 meter di jalan Anoa Kelurahan Kadolomoko, Kecamatan Kokalukuna tepatnya dekat masjid.

Mobil yang dikemudikan Aizi itu kecelakaan saat mau parkir dan menurunkan muatan tanah timbunan sekitar pukul 16.00 Wita. Kala itu, sang sopir yang mengarahkan mobil atrek ke belakang, rem tiba-tiba blong.

Salah seorang warga sekitar, Randi menceritakan, truk tersebut dari arah hotel Rajawali. Kemudian mengalami musibah di lokasi pembongkaran muatan Kelurahan Kadolomoko. “Saya pun terkejut lihat mobil itu tiba-tiba sudah masuk jurang,” kata Randi.

Di lokasi kejadian, anggota Satlantas Polres Baubau, Bripka Syahrul menuturkan, dalam kecelakaan ini tidak menelan korban jiwa. Sopir dalam keadaan selamat. Cuma, truk Mitsubishi Regasa warna kuning itu mengalami kerusakan.

Pantauan wartawan, kecelakaan itu sempat membuat macet arus lalu lintas. Sekitar pukul 19.30 Wita, tampak pula sebuah alat berat eksavator membantu mengevakuasi mobil tersebut dari jurang.(exa)