. . .

Travel Siger Sukses Hantarkan PWI Tuba ke HPN dan Bali

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, DENPASAR – Rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang sukses mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya dan wisata edukasi di Kabupaten Badung dan Kota Denpasar Propinsi Bali 7 – 12 Februari 2019.

Pihak Siger Traveling yang digandeng PWI Tulangbawang mampu memberikan pelayanan maksimal selama dalam perjalanan, dimulai dari Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, Surabaya dan Kota Denpasar.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak Siger Travel dan crew armada Edi Putra. Agenda perjalanan yang telah dijadwalkan dan direncanakan berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu juga, lanjutnya, pihak PWI Tulangbawang mengapresiasi pemandu edukasi dan wisata alam yang telah membimbing, memaparkan dan menjabarkan sejarah setiap objek yang dikunjungi dengan sabar dan setulus hati.

Pemandu perjalanan Bli Agung Wardana, dipenghujung pertemuannya mengucapkan rasa terimakasih atas pertemuan dan perjalanannya bersama rombongan PWI Tulangbawang. Tokoh Bali dari Kasta Kesatria ini tampak terharu saat detik – detik perpisahannya.

“Kepada seluruh rombongan PWI Tulangbawang pada akhirnya kita berpisah dalam perjalanan ini. Selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan ke Lampung,”ujarnya.

Bli Agung tak lupa menyampaikan salam kepada Bupati Tulangbawang Hj. Winarti yang telah secara langsung bertemu dan bertatap muka melalui perwakilan rombongan PWI Tulangbawang.

Ia berharap, semua edukasi yang diserap rombongan dapat diaplikasikan dan diterapkan di Kabupaten Tulangbawang. Ada banyak sisi untuk diterapkan disesuaikan dengan tradisi, adat dan budaya masyarakat di Kabupaten Tulangbawang. (Sbp/red)

error: Content is protected !!