. . .

Tournamen Dandim Cup I 2018 Ditutup

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Walikota Metro Hi Ahmad Pairin,S.S.Sos tutp Tournamen Dandim Cup I 2018 yang dilaksanakan di lapangan tenis outdoor 21 kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro, pada hari Minggu 22 April 2018.

Tournamen Dandim cup 1 tahun 2018 yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 21 S/D 22 April 2018 dengan menghasilkan juara yaitu, juara Pertama adalah Tim Angkasa Merah, Juara Kedua Tim Sasana Bhakti dan Juara 3 bersama adalah Tim Lampung Timur dan Tim CTS Putih.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si dalam sambutannya yang dibacakan  oleh Kepala Staf Kodim 0411/Lt Mayor Inf Ucok Namara, menyampaikan Tournamen ini dilaksanakan untuk mencari pemain tenis lapangan yang berbakat sehingga dapat berlomba diajang yang lebih tinggi. Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang silatirahmi antar club tenis di wilayah Kodim 0411/LT.

Kegiatan penutupan Tournamen Tennis Lapangan ini dihadiri oleh Hi.Ahmad Pairin Walikota Metro, Kepala Staf Kodim 0411/Lt Mayor Inf Ucok Namara, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0411/Lt, diakhir acara dilaksanakan pemberian hadiah dan Tropi bergilir kepada para pemenang (*)

 

 

error: Content is protected !!