Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Touring Keliling Kampung, PNC Waykanan Gelar Baksos -
Touring Keliling Kampung, PNC Waykanan Gelar Baksos

TRANSLAMPUNG.COM,
BLAMBANGAN UMPU – Pajero Nusantara Comunity (PNC) Chapter Waykanan Asyik menggelar Bakti sosial dengan cara Touring keliling kampung, mulai dari kelurahan Blambangan Umpu, dilanjutkan ke Kampung Cugah Baradatu sampai finis di kampung Argo mulyo kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan, Kemarin Minggu (10/9).

Dalam kegiatan itu PNC Waykanan membagikan 50 paket Sembako dan 50 Aplop kepada keluarga kurang mampu, Usai membagikan Sembako Comunitas Mobil itu juga menggelar Acara Buka Puasa Bersama di tempat salah satu anggota PNC di Kecamatan Banjit yang juga di ikuti seluruh Keluarga Masing masing dari Anggota.

PNC Waykanan Touring keliling kampung

Adapun Anggota PNC Waykanan yang ikut dalam Bakti sosial itu yakni, Om Widyo, Om Candra, Om Zul Rp, Om Rinto, Om Lyan, Om Randy, Om sigit, Om odenks, Om taufik, Om Suci, Om yusuf, PNC Waykanan memang memiliki Panggilan Akrab sesama anggota yaitu ”OM”.

Candra Kurniawan, Salah satu Anggota PNC Waykanan mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka untuk saling berbagi kepada Sesama yang benar-benar kurang mampu, selain untuk berbagi kegiatan itu juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan serta kekompakan antara sesama Anggota Sesuai dengan Slogan PNC Waykanan yakni “Truly Brotherhood” Kuat, Kompak, Solid.

“Dengan adanya kebersamaan dan kekompakan, Maka Kami turut membuka region baru yang bertujuan sebagai wadah komunikasi dan sharing mengenai tunggangan kebanggaan bersama, serta lebih terasa meningkatkan rasa brotherhood diantara anggota,” Ujar Candra.

PNC Waykanan membagikan Sembako kepada keluarga kurang mampu

“Di Ramadan yang Penuh Berkah ini Saya mewakili Seluruh Jajaran PNC Chapter Waykanan Mengucapkan Selamat Hari Raya idul Fitri 1438 H Mari satukan Hati, Satukan Langkah, Ulurkan Tangan, Bersama Meraih Kemenangan, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf lahir dan Batin,” Ucap Candra Kurniawan.

Comunitas mobil Pajero ini sudah terbentuk satu tahun yang lalu di Provinsi Lampung yang di ketuai oleh Om Loedy Ratrianto dan sudah terbentuk di beberapa kabupaten/kota salah satunya Kabupaten Waykanan, Di Bumi Ramik Ragom Sendiri, PNC Chapter Waykanan Asyik Sementara di ketuai oleh Om widyo dan beranggotakan 16 Orang Anggota. (migo).

News Reporter