. . .

“TN” Oknum PNS Way Kanan Di Polisikan Warga Umpu Bhakti

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Rahmad (55) warga Umpu Bakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan resmi melaporkan Oknum PNS Pemkab Way Kanan Seorang perempuan bernisial TN ke Polres Way Kanan, Senin (30/07) Sekira Pukul 17:00 Wib.

TN dilaporkan ke pihak berwajib terkait dugaan telah mengancam akan menyegel rumah Pelapor apabila pelapor tidak mau membayar uang ganti rugi atas pencurian motor, Buku rekening dan Atm yang di lakukan oleh cucu pelapor beberapa waktu lalu.

“Itu kejadiannya hari Jum’at kemarin mas, tanggal 27 juli 2018. pas saya lewat depan rumah TN saya di panggil, trus saya datengin ternyata dia menanyakan mau minta ganti rugi uang Motor, Buku rekening dan Atm yang di curi Cucu saya. Trus saya jawab saya nggak sanggup buat bayarnya. Terus dia bilang mau nyegel rumah saya, kalau saya nggak mau ganti rugi,” Kata Rahmad.

Merasa tidak mampu untuk membayar uang ganti rugi tersebut dan merasa telah di ancam oleh terlapor, Rahmad yang di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Waykanan Aburizal Setiawan, resmi melaporkan kejadian itu ke Polres Way Kanan dengan Nomor laporan =LP/B-679/VII/2018/POLDA LPG/RES WK/SPKT. Yang di cap dan di tanda tangani oleh Kanit 1 SPKT Polres Way Kanan Brigpol Eko Trimono.

Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Aburizal Setiawan, yang juga merupakan warga Kampung Umpu Bhakti menyayangkan kejadian tersebut. Karena kejadian itu dilakukan oleh oknum ASN yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, ia berharap agar kepolisian dapat memproses laporan tersebut dengan se-adil adilnya. (migo).