. . .

Tinjau Pembangunan Puskesmas di Lumbok Seminung, Ini Komitmen Parosil

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus Berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan publik dengan kualitas prima untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan terutama di bidang kesehatan.

Selain pendidikan,  kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi masyarakat, karena kesehatan memiliki harga nilai yang tinggi, praktis tidak ada nilai yang terukur dan tak bisa dibayar dengan harga apapun.

Pak Cik (Parosil .Red) disela-sela peninjauan pembangunan Puskesmas Rawat Inap di Kecamatan Lumbok Seminung, mengatakan, penyediaan fasilitas kesehatan yang baik diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan agar dapat melayani kebutuhan masyarakat selama kepemimpinannya.

Menurutnya, penyediaan fasilitas kesehatan khususnya puskesmas rawat inap dengan tenaga kesehatan  tersebar merata di seluruh wilayah Lambar suduh cukup mendukung dengan harapan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Dibutuhkan fasilitas untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat setempat, ini Komitmen saya,” tutur Pak Cik, mantan anggota DPRD tiga Periode tersebut, Jum’at (16/11). (Safri)

error: Content is protected !!