Tingkatkan Semangat Belajar Anak Didik

0
288
views

 

TRANSLAMPUNG.COM, PESISIR BARAT- Bupati, Agus Istiqlal, Menetapkan Sekolah Dasar (SD) bandar jaya Menjadi Sekolah Dasar Negri (SDN) Kecamatan Bengkunat Belimbing, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). Hal tersebut Di Sampaikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati P (Pesibar), nomor b/512/Kpts/lll.01/Hk-PSB/2016, jumat (16/6).

“Semenjak pada tanggal 04 nopember 2016, Resmi Berpisah Dari Sekolah Induknya SDN Bandar Dalam, “ujar  Orang Nomor satu Di kabupaten Tersebut.

Semenjak resmi menjadi sekolah Negri artinya Sekolah ini sudah menjadi sekolah yang Mandiri. Dan di harapkan bisa bersaing dengan Sekolah-Sekolah yang terlebih dahulu menjadi Sekolah Negri Sehingga kedepannya Bisa Sejajar.

Dan juga di harapkan Kepada Kepala Sekolah Bisa Saling Bahu Membahu dengan Seluruh Guru yang  bertugas Di SDN Bandar jaya. Dan bisa memberikan Pelayanan Perima Bagi Masyrakat yang Menyekolahkan Anaknya.

“Harapan Saya terutama dan Mewakili Pemerintah Kabupaten Pesibar, dengan di resmikannya Sekolah SDN Bandar Jaya bisa meningkatjan semangat bagi anak-anak menuntut ilmu demi Masa depan yang lebih baik,” harapan Agus.

Selain itu, ia juga berharap agar kiranya seluruh Dewan Guru untuk meningkatkan Efektifitas Kerja. Agar bisa tetap Di siplin Dalam mengemban tugas Sebagai  seorang Guru. Dan bisa memampaatkan Pasilitas (Barang) milik Sekolah, juga menjalin Keharmormonisan  dengan orang Tua Murid.

“selain memampaatkan Barang Sekolah, di harapkan bisa menjalin keharmonisan dengan Wali murid dan menjalin hubungan yang Baik kepada Masyrakat Di lingkungan Sekolah Tersebut, “Pungkasnya.(r7)