. . .

Tingkatkan Motivasi, Kapolres Way Kanan Beri Logo Tengkorak Pada Reskrim

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–BLAMBANGAN UMPU.‎
Upaya tingkatkan kinerja para personel dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat. Kapolres Way Kanan melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja  terhadap Jajarannya setiap bulan sekali.

Namun ada yang berbeda pada pelaksanaan anev kinerja kali ini. Pada Anev dan apel pagi yang berlangsung hari Rabu (10/10/2018)  di Lapangan Polres Way Kanan itu. Kepala Kepolisian Resor Way Kanan AKBP. Doni Wahyudi, memberikan penghargaan (reward ) dan hukuman (Punishment) kepada Polsek, Satuan fungsi dan personel Polres Way Kanan.

Penghargaan itu sendiri diberikan kepada Polsek Blambangan Umpu, yang diwakilkan oleh Kompol Feri Anda Eka Putra atas prestasinya sebagai polsek terbaik dalam pelaporan Program kegiatan  Satuan Tugas Nusantara (Satganus) Polres Way Kanan. selanjutnya  Satsabhara Polres Way Kanan, yang diwakilkan oleh IPTU I Dewa Gede Anom atas prestasinya sebagai (Satuan Fungsi (satfung) terbaik dalam pelaporan kegiatan Satganus.

Selanjutnya IPDA. Ahmad Kartubi Kanitsabhara Polsek Pakuan Ratu dan Brigadir Kusnovi Wanjiarni, jabatan Ps Kaurmintu Satlantas Polres Way Kanan juga mendapatkan penghargaan atas prestasinya  telah melebihi target dalam pelaporan pengiriman foto kegiatan Satgasnus Polres Way Kanan, dan Aipda. Akhirudin Siregar jabatan PS Kanitidik 2 Satresnarkoba Polres Way Kanan atas prestasinya memiliki dedikasi tinggi dalam pelaksanaan penyidikan setiap pengungkapan narkoba di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Dilanjutkan Bripka Apriyadi Sudirman, jabatan Kanit 1 satintelkam Polres Way Kanan atas prestasinya memiliki dedikasi tinggi dalam mempersiapkan rencana kegiatan dan antisipasi dalam setiap tahapan pilkakam, pileg, dan pilpres.

Di sisi lain, Kapolres Way Kanan justru memberikan hukuman piagam lambang “tengkorak” kepada Satreskrim Polres Way Kanan yang dinilai  belum maksimal dalam bekerja pada “progam Satganus” Polres Way kanan Tahun 2018.

“Lambang  “tengkorak” bukan berarti negatif, melainkan memiliki konotasi positif guna memacu semangat untuk memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” Terang AKBP Doni.

Anev dan apel itu juga  di hadiri Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, pejabat utama, para Kapolsek, anggota dan ASN (aparatur sipil Negara) Polres Way Kanan. (migo).‎