. . .

Tim SSB Binaan Yonif 143/Twej Ikuti Turnamen Nasional

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG –  Bertempat dilapangan Mako Yonif 143/TWEJ Ka Korum Kapten Inf Riswanto mewakili Komandan Batalyon 143/TWEJ melepas atlit Sepak Bola ( SSB ) binaan Yonif 143/TWEJ untuk mengikuti Turnamen Sepak Bola nasional  usia 10 S/D 14 tahun  di Palembang.

Rombongan terdiri dari 52 orang atlit termasuk official yang dipimpin oleh Pelda Rivoldi, serta Pelatih dan Asisten Pelatih Sdr Hanapi dan Sdr Toni yang akan berangkat ke Palembang dengan menggunakan Kereta api. Pelaksanaan turnamen Sepak Bola Nasional Usia 10 sampai dengan usia 14 tahun  ini akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 20 November bertempat di stadion Jakabaring sport City Palembang.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Riswanto menyampaikan arahan kepada anak-anak dan sejumlah official yang akan berangkat ke Palembang, “agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan serta bersemangat   dalam bertanding dan yang terpenting  jaga sportifitas dan hindari pelanggaran  untuk menjaga nama baik daerah Lampung, karena dalam bertanding bukan hanya juara yang harus kita raih, tapi pengalaman-pengalaman bertanding yang perlu kita ambil dan pelajari sebagai ilmu untuk  meraih prestasi kedepan ” ungkap Kapten Inf Riswanto. (rls)