. . .

Tim Relawan Jokowi 2 Priode Lampung Siap Deklarasi Akbar 

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Ribuan masa dari gabungan Relawan Joko Widodo (jokowi) 2 priode Lampung akan melakukan deklarasi besar -besar untuk mendukung

Presiden Jokowi kembali memimpin Indonesia untuk periode kedua pada Pilpres 2019 mendatang.

Adapun beberapa relawan Jokowi 2 Priode Lampung  yang akan melaksanakan Deklarasi akbar yang bertajuk “Deklarasi Akbar dan Do’a Bersama Jokowi Dua Periode” diantaranya Bravo 5 Lampung, Seknas Jokowi, Bara JP, Pospera, Projo dan beberapa relawan lainnya yang pro dengan Jokowi.

Menurut Andi Desfiandi selaku ketua relawan Bravo 5 mengatakan bahwa deklarasi tersebut, merupakan inisiatif dari reawan Bravo 5 Lampung serta relawan Jokowi yang lainya.sedangkan untuk pelaksanan kegiatan deklarasi ini rencanaya akan  dilaksanakan pada Hari Sabtu 11 Agustus mendatang.

“Rencana deklarasi akbar ini akan kita laksanakan di Tugu Adipura kota Bandar Lampung sedangkan massa yang akan hadir nati dari berbagai elemen masyarakat, lintas agama dan para penggiat sosial, serta elemen masyarakat lainya yang ada di Lampung dan diperkirakan sekitar 7000 orang ,”kata Andi Desfiandi melalui rilisnya,Rabu (8/8/2018).

Sedangkan lanjut dia untuk teknis acaranya nanti kita akan dimulai pada pukul 07.00 WIB, sampai dengan selesai.

Selain massa yang pro terhadap Jokowi,akan hadir pua tokoh nasional seerti Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH. Ma’ruf Amin akan hadir dalam acara ini.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah Do’a bersama dengan para alim ulama serta tokoh lintas agama lainnya, agar Presiden Jokowi kembali memimpin Indonesia untuk periode kedua pada Pilpres 2019 mendatang dan pesta demokrasi Pileg serta Pilpres nanti berjalan damai dan kondusif,”ucapnya .

Selain Ketua MUI Pusat, KH. Ma’aruf Amin, lanjut Andi Desfiandi akan hadir juga Letjen TNI (Purn) Suadi Marasabessy, KH. Irsyad Djawaeli,dan  tokoh nasional lainya, serta tokoh Lampung yang akan ikut menyemarakan acara tersebut.

“Sejauh ini persiapan kegiatan sudah sekitar 75 persen, insha Allah H-1 sudah siap semuanya. ,”pungkasnya (Rilis/ydn).