. . .

Tim KJB Sambangi Panti Asuhan Nurul Muttaqin

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Komunitas Jum. at Berbagi (KJB)  menyambangi panti asuhan Nurul Muttaqin di Wonogiri Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan,   jum, at (31/8)

Kedatangan Tim KJB di Panti asuhan Nurul Mutaqin untuk menyerahkan langsung bantuan dari para donatur dan hamba Allah, yang diterima oleh ibu ana pengurus panti asuhan Nurul Muttaqin.

Disampaikan Ali Rosidi,  Kegiatan KJB ini murni kegiatan sosial guna membantu saudara saudara kita yang membutuhkan,  dan kegiatan KJB ini dilakukan setiap hari Jum, at,  Untuk dana dan lain lain itu berasal dari para donatur dan hamba Allah yang menyisihkan rezeki nya untuk disampaikan kepada saudara kita yang membutuhkan.

” Allhamdulillah saat ini sudah banyak para donatur dan hamba Allah,  yang setiap jum, at menitipkan amanah nya kepada kita, Dan semua amanah yang dititipkan kepada KJB secara utuh diberikan langsung kepada saudara kita yang benar benar membutuhkan,” ucap Ali

Lanjut Ali,  Anggota KJB berasal dari berbagai profesi,  Ada PNS,  Pemborong,Wiraswasta, Wartawan dan lain lain,” Disini kita tidak ada struktur Seperti organisasi lain, Jadi KJB adalah kumpulan orang orang yang ingin berbagi dan membantu sesama, Siapa saja boleh gabung,  Dan setiap Jum, at sebelum berangkat biasa nya kita kumpul ditempat yang telah kita janjikan,” ucap Ali.

Tak lupa juga kami ucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur dan hamba Allah, Yang telah menyisihkan rezekinya untuk diberikan kepada yang membutuhkan,  Insya Allah segala amal ibadah para donatur mendapat balasan oleh Allah SWt. Pungkasnya (eka)