. . .

Tim Kerja Pemenangan Terima Kunjungan Pengurus SMSI Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMPUNG – Tim Kerja Pemenangan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Arinal-Chusnunia, menerima Kunjungan Jajaran Pengurus Serikat Madia Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung di Posko Tim Kerja Pemenangan yang terletak di jalan Gatot Subroto No.7 Bumi Waras Bandar Lampung, Jumat (20/7/2018)

Kedatangan rombongan SMSI tersebut, disambut hangat dan diterima langsung oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Chusnunia H. Tony Eka Candra di dampingi Tim Sekretariat Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Darlian Pone, Reza Pahlevi, Adrina Yustitia, Maulidya Herlita, Danny Mulyawati, Yudha Sukarya, Adjianto Dwi Nugroho, Suwardi serta Jajaran lainya.

Dalam kunjungan yang berlangsung hangat tersebut, Sekertaris SMSI Lampung Juniardi mengucapkan Selamat atas terpilihnya Ir. H. Arinal Djunaidi-Hj. Chusnunia sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih.

Mantan Ketua Komisi Informasi (KI) Lampung ini juga mengungkapkan, harapan organisasi SMSI Lampung sebagai Organisasi Media digital yang beranggotakan sekitar 64 media online dari sekitar 120 media yang mendaftar di SMSI Lampung dapat turut berperan serta dan bersinergi didalam mendukung program-program pembangunan Provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang baru.

“Kedatangan kami ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Arinal dan ibu Chusnunia sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih pada Pilkada yang digelar 27 juni 2018 lalu, tentunya kami sebagai organisasi pemilik media online berharap, kedepan media-media yang tergabung dalam SMSI Lampung dapat berperan dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah didalam mendukung pembangunan yang ada di Provinsi Lampung,” kata Juniardi pemilik media Sinarlampung.com ini.

Hal Senada juga disampaikan pengurus SMSI lainya Zaini Tubara mengatakan, SMSI juga dalam waktu dekat akan mengikuti Rakernas SMSI di Jakarta, Ia mohon doa dan dukungan dari Tim Arinal-Nunik, agar langkah SMSI untuk menjadi organisasi profesi yang diakui dewan pers sebagai organisasi media yang kredibel, dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“Insya Allah pada tanggal 25 juni 2018 mendatang, beberapa pengurus SMSI Lampung akan mengikuti Rakernas SMSI di Jakarta, oleh sebab itu didalam pertemuan ini kami mohon doa dan dukungan, agar SMSI kedepan dapat diakui oleh dewan pers sebagai organisasi yang kredibel, seperti PWI, AJI, dan IJTI,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik, H.Tony Eka Candra mengapresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dukungan SMSI Lampung didalam membantu Proses Demokrasi dibidang pemberitaan sehingga Pilkada Lampung berlangsung tertib, aman, damai, lancar dan sukses.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menegaskan, peranan media sangat besar pengaruhnya bagi bangsa, karna Media sebagai salah satu pilar terdepan dalam Demokrasi, dan pilar terdepan didalam pembangunan dan menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara.

“Saya sangat mengapresiasi silaturahmi pengurus SMSI Lampung, dan tentunya silaturahmi ini merupakan upaya menyatukan persepsi yang baik agar Provinsi Lampung kedepan lebih maju, sejahtera, adil makmur, mandiri, dan bermartabat, karna Media adalah pilar terdepan didalam mendukung kemajuan sebuah bangsa” kata Tony yang juga Ketua DPD Granat Provinsi Lampung ini.

Politisi senior Partai Golkar Lampung ini juga menyampaikan salam hangat dari Gubernur dan wakil Gubernur lampung terpilih, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi – Hj. Chusnunia, M.Kn, Ph.D untuk jajaran pengurus SMSI Provinsi Lampung sebagai salah satu organisasi media online di Provinsi Lampung.

Tony yang juga Ketua PD VIII FKPPI Lampung ini menyampaikan pesan salam hormat dan salam hangat dari Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung terpilih Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi dan Ibu Hj. Chusnunia, M.Kn, Ph.D karna belum sempat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan teman-teman SMSI Lampung, namun ia menyampaikan ucapan terima kasih banyak dan berharap SMSI Lampung dapat terus memberikan informasi-informasi pembangunan yang baik bagi kemajuan Provinsi Lampung.

“Insya Allah kedepan kita bisa bersinergi dan bersama-sama pemerintah daerah serta semua lapisan masyarakat, kita bangun Provinsi Lampung yang kita cintai ini lebih maju, mandiri, adil makmur, sejahtera, dan bermartabat,” tutupnya (*)