. . .

Tim Gabungan Polsek TBT Lakukan Patroli Di Sejumlah TPS.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.

Ciptakan situasi pemilu aman dan kondusif, Polsek Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung, bersama Tim Gabungan Polres Tulang Bawang (TUBA) dan Kodim Lampung Utara (LAMPURA) Lakukan patroli pada sejumlah TPS di wilayah setempat.

Hal tersebut upaya langkah antisipasi pileg DPRD kabupaten setempat, bersih, jujur, adil, aman juga tanpa money politik sesuai harapan bersama.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Tulangbawang Tengah Ipda Benny Ariawan SH mengatakan. Pihaknya bersama anggota gabungan lainnya melakukan patroli guna terciptanya situasi pemilu anam, jujur dan adil.

“Malam ini saya dan anggota bersama Tim anggota dari polres Tuba juga bersama kodim 0412 LU melakukan cek dan kontrol TPS di kecamatan Tulangbawang Tengah.” Kata Benny terhadap translampung.com saat dijumpai dilokasi pada (16/4/2019) pukul 20.00 Wib

Lanjut dia, kegiatan tersebut sebagai antisipasi dan upaya agar dalam pemilihan umum legislatif di kabupaten setempat bisa berjalan aman,nyaman dan kondusif.

“ Saya berharap, semua warga di kabupaten Tubaba dapat  ikut andil memberikan suara mereka dalam pesta demokrasi lima tahunan ini dengan cara tidak golput.” Imbuhnya (Dirman)

 

error: Content is protected !!