. . .

Tim Futsal RRFC Waykanan Melaju ke Final

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BARADATU –

Tim futsal Ramik Ragom Futsal Club (RRFC) yang mewakili Kabupaten waykanan di ajang Turnamen Futsal Galaxy cup Se-Lampung Berhasil melaju kebabak Final setelah mengalahkan tim SMPIT Insan Robbani dengan skor 4-2 di babak semifinal yang di gelar hari ini di GOR stadion Sukung Kotabumi Lampung Utara, Minggu sore (11/2)

Di babak final Nanti Para siswa SMP N 1 Baradatu yang seluruhnya Atlet binaan Ramik Ragom Futsal Club itu akan menghadapi sang juara bertahan dari SMPN 7 Kotabumi yang akan berlangsung Di GOR stadion Sukung, Senin (12/1)

“Alhamdulillah di babak semifinal tim kita menang, dan besok akan berhadapan dengan juara bertahan SMPN 7 Kotabumi di babak Final,” kata ketua RRFC Bambang suwandi.

Terpisah Guru Bidang Pendidikan Jasmani olahraga dan kesenian (PJOK) SMPN 1 Baradatu Nurdiantoro menambahkan para siswa dan tim nya sudah mempersiapkan segala sesuatu nya dengan baik, Karena target mereka maju ke final dan menjadi Juara. “target kami Masuk final dan juara, karena tahun lalu kami hanya meraih juara tiga,” Tambah Nurdiantoro. (migo)