. . .

Tim Futsal RRFC SMPN 1 Baradatu Raih Juara Pertama Turnamen Galaxy Cup Se-Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BARADATU –

Tim Futsal SMP N 1 Baradatu yang seluruhnya Atlet binaan Ramik Ragom Futsal Club (RRFC) Way Kanan mampu meraih juara pertama setelah dilaga final mengalahkan
Tim Futsal SMPN 7 Kotabumi, Lampung Utara dengan skor 2 – 0.

Pertandingan Final berlangsung di Gedung Olahraga (GOR), Sukung Kotabumi Lampung Utara , Senen (12/2).

Dalam pertandingan 2 X 10 menit yang cuk ketat itu, Rocky Mulyanto dengan Nomor punggung 10 mampu mencetak dua gol pada babak pertama dan babak kedua.

Selain itu, pemain Rocky Mulyanto juga dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak (Top Skor) untuk kategori SMP. Rocky Mulyanto mampu mencetak sebanyak 12 Gol dalam turnamen tersebut.

Di turnamen Galaxi Cup ke-VII Tahun 2018 yang dimulai pada tanggal 3 s/d 12 Februari 2018 tersebut Tim Futsal SMPN 1 Baradatu yang tergabung dalam Tim Futsal Ramik Ragom Futsal Club (RRFC) Way Kanan mengambil alih juara bertahan yang sebelumnya di pegang oleh SMPN 7 Kotabumi dan berhak meraih tropi berupa piala tetap, piala bergilir dan uang uang pembinaan.

Sebagai Pelatih, Willy Rais S. Pd. Kepada translampung.com mengatakan cukup puas dan bangga atas keberhasilan yang dicapai oleh anak didiknya, ini semua terjadi berkat kerja sama yang baik yang dilakukan seluruh jajaran tim nya. “Alhamdulillah Target kami tercapai masuk final dan menjadi Juara insyaallah kedepan Kami akan pertahanan prestasi ini,” Ujar Willy. (migo)