. . .

Tiga Kepala Tiyuh TBT Dilantik, Bupati : Tingkatkan Koordinasi dengan Camat

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, minta kepada Seluruh Kepala Tiyuh (Desa) terpilih, dapat tingkatkan koordinasi terhadap Camat.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya saat pelantikan terhadap tiga Kepala Tiyuh Bandar Dewa, Menggala Mas dan Pulung Kencana, kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tubaba, di Kantor Balai Tiyuh Pulung Kencana pada (14/11) pukul 14:00 WIB.

” Pada kesempatan ini saya berharap kepada seluruh Kepala Tiyuh yang dilantik agar dapat meningkatkan hubungan yang harmonis juga sejalan terhadap Camat. Upaya tercapai pembangunan yang didasari musyawarah dan mupakat.” Kata Bupati, saat dikutip translampung.com.

Bedasar pantauan Translampung.com, dari tiga Kepala Tiyuh Kecamatan Tulangbawang Tengah yang dilantik yakni, Tiyuh Menggala Mas dinakhodai oleh zulminadi. Bandar Dewa, Anuar, dan Pulung Kencana dipimpin Hendra.

Sebelumnya pada pukul 10:00 WIB Bupati Umar Ahmad, telah melakukan pelantikan terhadap 5 Kepala Tiyuh terpilih Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba di Kantor Kecamatan setempat. (Dirman).