Tiga Hari Menghilang, ABK Ditemukan Tewas

TRANSLAMPUNG.COM, PESAWARAN – Memasuki hari ke 3 pencarian terhadal Slamet, Anak Buah Kapal (ABK) Kenanga Jaya warga Desa Sukajaya Lempasing yang tenggelam pada Senin (26/2) akhirnya sekitar jam 11: 50 WIB ditemukan disekitar pulau Mak Hitam

“Ya, tadi kita bersama polair dan shabara dengan menggunakan 3 tiga perahu sudah mulai melakukan pencarian sekitar jam 7:00 wib,” ungkap Komandan Tim (Dantim) pencarian korban Akrim Amrullah, Rabu (28/2)

Dikatakan setelah melakukan pencarian beberapa jam, akhirnya membuahkan hasil. Tim gabungan berhasil menemukan jasad korban dalam keadaan terapung didekat tiang lampu mercusuar depan Pulau Mak Hitam

“Sekitar jam 11:50 wib tim berhasil menemukan jasad korban terapung di depan pulau Mak Hitam dekat tiang lampu menara mercusuar. Kalau kondisi jasad korban masih utuh, meski sudah membengkak karena sudah sekitar tiga hari terendam dalam air,”ucapnya.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id (Group Trans Lampung) suasana haru menyelimuti kediaman korban di Desa Sukaya Lempasing. Ratusan warga dan tetangga korban berdatangan untuk mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban. Dimana korban disholatkan di Mushola Al Hikmah desa setempat sekitar jam 14:30 WIB. (ozi/ang/tnn)

 

 

News Reporter