Tiga Artis Top Promo di Radar Radio, Salah Satunya Romi AFI Bro

0
480
views

translampung.com – Studio Radar FM Lampung Radio kembali didatangi artis top Indonesia, kemarin. Mereka berasal dari Dgoen Productions, yakni Romi AFI, Udin Sedunia dan Dgoen sendiri. Mereka sempat bertalkshow yang dipandu langsung oleh Penyiar Tyo dan Dina. Kurang lebih satu jam mereka live on air, membicarakan kedatangannya ke Lampung dalam rangka promo hits-hits mereka diantaranya “Upilan Cinta ( Untuk Pilihan Cinta )” yang bergenre Dangdut Modern. Lagu tersebut telah direlease akhir tahun 2015 dibawakan oleh Dgoen.

Pria berbackground wirausaha di bidang kuliner dan beberapa kali mendapatkan penghargaan ini menang sangat menyukai bidang seni dengan menjadi pemain sinetron. Kecintaannya pada dunia music tidak membuat ia mengkotak-kotakkan Genre Musik. Kini ia menyapa penikmat musik pop dengan mengeluarkan single duetnya bersama Romi Kartiko berjudul “Mungkinkah Terjadi”. Seperti kita tahu, lagu ini dipopulerkan oleh Utha Likumahua dan Trie Utami. Dipilihnya Romi Kartiko sebagai rekan duet Dgoen dalam single recycle “Mungkinkah Terjadi” karena penggabungan komposisi 2 lelaki beda generasi dan beda karakter vocal agar terasa begitu match dan indah. “Lagu ini dibuat dengan arrangement music yang tidak berlebihan namun mengajak pendengar untuk berimajinasi dan bernostalgia dengan lagu yang sukses pada jamannya,” ujar Dgoen.

Kemudian Romi AFI di awal tahun 2016 ini juga memantabkan dirinya merilis Single berjudul “Capcus “ ciptaan Udin Sedunia dibawah naungan Dgoen Artist Management dan dipromosikan oleh Napakboemi. Ketika ditantya mengapa aliran lagunya beralih ke dangdut/ Romi menceritakan pengalaman bersama teman-temannya. ”Banyak dari teman teman dekat maupun teman teman exs AFI bertanya tanya, Single ini merupakan satu pembuktian diri bahwa saya gak hanya mampu membawakan satu genre musik saja dan membuktikan bahwa sebagai Entertainer sejati mampu membawakan Genre musik Dangdut yang dikemas apik dan dibawakan secara maksimal tanpa meninggalkan sisi kualitas dalam menyanyikannya,” ujarnya. Selanjutnya Udin Sedunia akan segera merilis single dangdut terbaru yang bertajuk “Cinta Ala Ala” pada awal bulan Mei mendatang. Lagu tersebut merupakan hasil ciptaannya sendiri. (rls/rnn/rid)

LEAVE A REPLY