Tes Urine Sebelum Dilantik, Tiga Pejabat Terindikasi Narkoba

TRANSLAMPUNG, BLAMBANGAN UMPU – Pelantikan pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Waykanan digelar di gedung serba guna (GSG) pemkab setempat, Jumat (12/1/2018).

Seyogyanya, total ada 214 pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik sebagai administrator dan pengawas. Namun yang hadir hanya 211, ada 33 pejabat eselon 3 dan sisa nya eselon 4, sebelum dilakukan pelantikan bekerja sama dengan Polres waykanan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya terlebih dahulu mentes urin para  pejabat yang akan dilantik.

Dari Hasil tes urin tersebut ada 3 pejabat yang terindikasi  menggunakan Narkotika jenis Sabu dan inek, Hal itu di sampai kan oleh kasat Narkoba Iptu Nelson sihaan sebelum dilaksanakan nya pelantikan.

Seusai acara pelantikan kepada media Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengatakan akan memberikan sanksi tegas dan membatalkan surat keputusan pelantikan kepada tiga orang yang terindikasi menggunakan Narkotika, Namun Adipati masih menunggu laporan secara tertulis Dari kepolisian siapa saja nama nama pejabat tersebut Agar nanti nya di panggil dan di Bina.

“saya akan berikan sanksi tegas kepada mereka bertiga, dan akan saya batal surat keputusan itu lalu akan kita lakukan pembinaan , tapi untuk saat ini saya belum tau siapa nama yang urin nya terindikasi menggunakan Narkotika itu saya masih menunggu laporan dari kepolisian secara tertulis,” pungkas Adipati. (migo)

News Reporter