. . .

Ternyata Kejutan Kue Ulang Tahun Bupati Tulang Bawang Disutradarai Kapolres Tulang Bawang

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Dibalik kejutan kue ulang tahun Bupati Tulang Bawang, ternyata di sutradarai oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK.

Tanpa sepengetahuan, Bupati Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, telah mempersiapkan drama  kejutan ulang tahun yang membuat Pemimpin wanita pertama di Kabupaten Tulangbawang itu terkejut dan sempat bertanya-tanya karena adanya keributan masyarakat yang berebutan barang-barang bantuan seperti tas, karpet lantai dan lainnya.

Ternyata semua kejadian itu hanya pura-pura yang dilakukan Camat dan masyarakat bekerjasama dengan Wakapolres Tulangbawang Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, dibantu aparat Polsek Rawapitu, kerennya, kejadian itu terlihat seperti sungguhan, sampai ada tiga kali tembakan buang peluru ke udara.

Hebatnya, dalam kerusuhan yang tidak diketahui Bupati tersebut, Winarti enggan di evakuasi, ia malah ingin mendatangi masyarakat yang ribut berebutan bantuan dan ingin melerai.

Endingnya, setelah membuat Bupati Tulangbawang tegang, akhirnya dengan serentak masyarakat dan seluruh unsur yang hadir bernyanyi mengucapkan selamat ulang tahun lalu dilanjutkan dengan peniupan lilin kue ulang tahun.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Raswanto Hadiwibowo,SIK, mengatakan, memang kejutan kue ulang tahun buat Bupati Tulang Bawang merupakan inisiatif dari saya untuk kejutan buat ibu Bupati Tulang Bawang dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Rawapitu

“Kejutan kue ulang tahun tersebut sudah kita persiapkan dari dua hari yang lalu dan drama tadi yang dilakukan oleh masyarakat itu sudah kita persiapkan secara matang,” singkatnya. (als)