. . .

Terkait Kecelakaan Lalin Tunggal Mobil Avanza, ini Kata Kasatlantas

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU- Kecelakaan tunggal mobil Avanza bernomor polisi BE 2412 WB yang menabrak pohon mangga milik warga terjadi di Jalan lintas Sumatera Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan terjadi pada minggu sore (20/01/2019) Sekitar pukul 16:30.

Akibat dari kejadian na’as itu 11 orang penumpang dan supir mengalami luka berat, luka ringan dan satu orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Way Kanan AKP. I Wayan Budiarta

Kapolres Way Kanan AKBP. Andy Siswantoro melalui Kasatlantas AKP. I Wayan Budiarta menerangkan, kendaraan itu di kendalikan supir bernama Feri (35) yang membawa keluarganya dari arah batu raja menuju pulang kerumah mereka di kecamatan kasui Kabupaten Way Kanan.

“Kecelakaan itu terjadi karena sang supir mengelakan jalan berlubang yang di lintasinya, sehingga kendaraan lepas kendali dan menabrak pohon mangga milik warga, dan mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia bernama Leni (51) alamat Kasui karena mengalami patah tangan dan luka bagian di kepala, sedangkan korban lainnya 5 orang luka ringan sudah di bawa pulang dan 6 orang luka berat masih di rawat di Rumah Sakit,” terang Kasat saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Senin (21/01/2019).

Kasat menjelaskan, atas kejadian tersebut, sesuai kemungkinan supir bisa jadi tersangka karena lalai dalam berkendara dan menghilangkan nyawa seseorang, namun saat ini pihak kepolisian belum bisa meminta keterangan dari supir karena masih di rawat di rumah sakit.

“Supir nya masih dirawat jadi belum bisa kita minta keterangan, kemungkinan supir nya bisa jadi tersangka karena menghilangkan nyawa seseorang walaupun masih satu keluarga. Tinggal kita liat saja nanti kedepannya bagaimana,” jelas Kasatlantas.

“Supir tersebut bisa kita kenakan pasal 310 tentang lalu lintas dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” tukasnya. (Migo).

error: Content is protected !!